Trik Menang Bermain Ceme 100% Kuat Kalahkan Bandar

By | Juni 5, 2020

Trik Menang Bermain Ceme 100% Kuat Kalahkan Bandar – Bermain ceme merupakan aktifitas yang punya keuntungan double loh.

Anda bisa dapat serunya bermain ceme bersama pemain lainnya, dan juga bisa mendapatkan keuntungan materi.

Untuk hal yang kedua yaitu dapat keuntungan materi, anda harus bermain ceme dengan menggunakan uang asli.

Jadinya bertaruh dengan melawan pemain lainnya, yang menang pasti akan mendapatkan banyak keuntungan!

Trik Menang Bermain Ceme 100% Kuat Kalahkan Bandar

Trik Menang Bermain Ceme 100% Kuat Kalahkan Bandar

Karena permainan ini bisa di bilang adalah tentang pemain melawan bandar, maka ketik anda main di dalamnya berarti lawan anda adalah bandar.

Biasanya bandar lebih sering menang, karena posisinya lebih di untungkan. Kalau ada pemain yang jumlah kartunya sama dengan bandar, maka pemain yang kalah.

Tapi ada juga loh yang bikin banyak orang gak mau jadi bandar!

Iya, kalau mau main di posisi tersebut anda harus memiliki modal yang besar. Makanya banyak yang gak mau!

gak mau jadi bandar

Nah bagi anda yang kalau bermain ceme hanya mau jadi pemain biasa, saya ada trik yang bisa di gunakan untuk menang melawan bandar nih!

Caranya mudah banget, memanfaatkan keberuntungan saja.

Jadi kalau anda perhatikan, saat bermain ceme itu keberuntungan selalu berpindah dari pemain 1 ke yang lainnya.

Anda tinggal berpindah tempat duduk ketika sudah menang di salah satu tempat duduk. Kalau belum menang, jangan pindah!

pindah tempat

Dengan melakukan cara itu maka keberuntungan akan selalu ter-acak.

Anda akan mendapatkan kartu yang selalu lebih besar dari bandar.

Kalau sudah begini kan, pemain yang akan mendapat untung. Sedangkan bandarnya? Kalah.

Makanya kalau anda yang jadi bandar dan lihat ada yang pindah2 tempat duduk terus, mending pindah saja ke meja lainnya deh.

pindah meja

Trik Mengalahkan Bandar Ceme Klasik dan Online

Oh iya, cara ini 100% berhasil di lakukan di ceme online maupun ceme klasik loh!

Intinya kan sama saja, mengacak keberuntungan.

Kalau di ceme klasik bisa pindah tempat duduk atau minta tukar, kalau di ceme online tinggal berdiri dan pindah saja deh.

Atau kalau anda mau bisa mengembangkan caranya sendiri ya.

100% menang main ceme

Misalnya main di ceme online tapi gak mau pindah tempat duduk, bisa kok.

Tinggal berdiri dari tempat anda, lalu jangan ikut 1 permainan, lalu duduk lagi deh.

Cara ini juga bisa membuat keberuntungan teracak ulang.

Kalau anda punya cara lainnya, silahkan langsung praktekkan saja ya. Yang penting intinya anda tidak duduk di tempat yang sama terus menerus.

duduk berdiri

Lebih baik ribet sedikit dari pada gak dapat keuntungan saat bermain ini kan?

Makanya saat membaca tulisan ini gak usah merasa repot karena teknik yang di gunakan.

Kalau sudah praktek sih, gak akan terasa deh cara panjangnya, terus gunakan cara ini hingga akhirnya merasa sudah terbiasa menggunakannya.

Setelah anda terbiasa kan jadi lebih mudah memainkannya!

Bisa dapat keuntungan yang banyak juga!

Yuk langsung saja praktek sekarang juga!